Saturday, December 26, 2009

bandung lautan asmara



bandung,201209
date kejutan di mulai,dengan hati amat berbung-bunga kubangunkan adikku yang belum juga tuntas dengan usahanya memecahkan rekor dunia membuat jejak air di bantal terbesar di dunia,dengan amat malas karna usaha memecahkan rekornya diganggu olehku,akhirnya dia bangun juga,ibuku tersayang mencak2 karena anak keduanya dibangunkan di pagi yang buta ini,apalagi setelah ia tau bahwa adikk akan mengantarkanku ke lembang,tapi telingaku telah tdak berfungsi,hanya hatiku saja yang ngotot ingin segera sampai ke sebuah hotel yang bernama nur alam,

dengan mengendarai istri pertamaku c kurogennin,aku berangkat menuju lembang,dengan gaya menyetir ala mr.bean kebelet boker,wush...wush...wush...,di jalananpunorang takut dan memberi jalan padaku,y iyalah,siapa yang gak minggir liat muka orang yang kebelet,hahahaha.......

sesampainya di hotel nur alam aku mengucapkan terima kasih yang amat mendalam pad adikku,disertai sebuah pesan "terima kasih gi,ati2 di jalan jangan mpe nabrak,ni motor blon lunas,klw abis bensin jangan di dorong ya,panggul aja,kasian c kuro kelaparan,klw disuruh jalan ntar dy kecapean....."

dan akhirnya aku bertemu dengan pujaan hatiku,dy amat manis,dengan imej chubby di seluruh bagian tubuhnya,hehehe......wajahnya tak kalah berbunga-bunganya,tak sia2 aku ngebut dari bandung,melihat wajahnya begitu,bandung-lembang bukanlah jarak yang jauh.......

aku bertemu kembali dengan pasukan yang tidak mengenal kata bokek....ya mereka adalah mas danang,mas dwi,mbak plita,mbak ici,dan ada 2 anggota baru,mbak rahma dan mbak aenul,mereka smua ramah dan menerimaku,tapi maaf,kalian smwa buram di mataku,aku hanya biasa melihat kalian samar2,karna pandanganku telah teralihkan sepenuhnya pada seorang gadis bernama hening yasinta,jangnankan kalian,indahnya tangkuban perahupun kalah denganindahnya keceriaan di wajahnya....thx 4 surprise,i love u

No comments:

Post a Comment