Sunday, December 11, 2011

review sepatu specs accel java in


helllouuuw blog.....dah lama gak update, pas liat isi blog gw ternyata dlu gw cengeng bgt, hahaha
stop curhatnya, sekarang ni gw mo isi blog gw am review sepatu futsal yang ud sekitar 6 bulan gw pake, sesuai judul gw akan mereview sepatu specs acell etnic java.......


here we go......
pertama kali liat ni sepatu, pasti ingatan akan langsung tertuju am mercurialnya nike, tau kan, it tu sepatu yg d pake am ronaldo.....
yg paling kentara adalah desain bag belakangnya, plak!! mercurial abis dah.....,yah mungkin specs terinspirasi am mercu......
yg menarik dr desain ini tentunya pola batiknya, indonesia abis, orisinil n berani, corak batik berwarna pink-kuning, d paku warna dasar white milk bikin sepatu ini nyentrik n sukses bkin org ngelirik n bertanya tanya saat kita in action d lapangan.....
model tali sepatu "miring" jg jd keunggulan, karena area shoot jd lebih luas, yah walau sepatu ini sebenarnya lebih enak buat dribbling,........
soal kenyamanan, pas gw pertama pake, kaki gw kepanasan, waw, hot bgt dah, maklum g ad sirkulasi n bhan yg d pake ckup tebel, tp panasnya bakal ilang d pemakaian berikutnya
buat agan2 yg ngarepin sensasi "mercurial" gw g dapet feelnya pas pake ini, java punya "rasa"-nya sendiri, dengan bahan yg lbh "gembung" dr mecurial, java mnjadi sedikit lebih berat, tp positifnya, kaki berasa empuk bgt, d pake lari, pass n shoot jg oke......
yah intinya walau ni sepatu masuk dalam kategori speed boots, tp gw pikir sepatu ini merata d semua kategori......walau untuk dribble ad nilai plus.......,buat sepatu lokal dengan harga 200-an sepatu ini layak untuk jd senjata tempurku......... :)

No comments:

Post a Comment